Tuesday, March 1, 2011

Tips, Cara, Trik, Rahasia Berpakaian, Berbusana


Tag: Tips, Cara, Trik, berbusana, Berbusana, berpakaian
Setiap orang tentu ingin penampilannya kelihatan menarik dan salah satunya adalah dengan mengenakan busana yang sesuai. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar busana yang Anda kenakan terlihat serasi. Beberapa tips berikut mungkin berguna untuk penampilan Anda.
  1. Motif dasar pakaian yang menggunakan warna gelap, akan menimbulkan kesan ramping pada badan Anda.
  2. Corak-corak etnik sangat populer dari masa ke masa. Beberapa di antaranya mungkin sesuai untuk Anda, dan bisa menampakkan sisi eksotik Anda.
  3. Jika Anda mempunyai leher yang jenjang, pilihlah kaos berleher tinggi untuk menutupi kekurang ini.
  4. Atasan tanpa lengan, seperti kaos berleher tinggi (turtleneck), yang pas di bagian pinggang, sangat sempurna untuk meminimalkan dada yang besar.
  5. Tidak ada kata "maaf" untuk garis celana dalam yang kelihatan. Carilah trik agar garis celana dalam Anda tidak kelihatan atau gunakan celana dalam model G string.
  6. Satu lagi adalah tali bra, yang tidak seharusnya diperlihatkan. Sediakan satu bra tanpa tali, yang dapat digunakan saat Anda mengenakan kaos stretch atau gaun malam.
  7. Sebaiknya gantilah sepatu lama Anda, sepatu usang dengan warna yang mulai memudar akan merusak penampilan Anda.
  8. Sepatu dengan hak yang sangat datar sulit untuk dipadukan dengan gaun atau kemeja. Hak yang tingginya 1 inci saja masih disebut rata, tetapi hak rata ini baik untuk kesehatan kaki Anda.
  9. Anda beruntung jika memiliki leher yang jenjang, sebab bentuk leher seperti ini cocok untuk kaos dengan model leher mencekik. Jika leher Anda sedikit lebih pendek, pakailah kalung yang akan memberi kesan lebih cantik.
  10. Pepatah bijak mengatakan: percaya diri adalah ungkapan yang paling cocok untuk sebuah penampilan. Jadi Anda harus PD dengan segala busana yang Anda kenakan.

Sumber : Pernikahan.com

No comments:

Post a Comment

as

Artikel terkait