Monday, March 7, 2011

Tips Cara Merawat Perawatan & Pemeliharaan Jas

Jika Jas anda tidak sering dalam penggunaannya itu artinya Jas akan lebih lama dalam penyimpanan. Untuk itu, penting bahwa anda tahu cara untuk menyimpannya dengan benar.

  1. Pastikan Jas anda dalam keadaan kering dan bersih sebelum di gantung di dalam penyimpanan, apalagi jika perkiraan bahwa Jas tersebut tidak akan di pakai dalam waktu yang cukup lama, maka itu harus kering-dibersihkan sebelum jadi digantung.
  2. Ketika Anda menggantungkan Jas anda pastikan kantong sudah kosong atau tidak ada benda apapun, karena menyebabkan kain menjadi rusak dalam kusut.
  3. Gantung Jas anda di tempat yang kering untuk  menghindari kelembaban.
  4. Gunakan Tas/ Pembungkus Jas yang benar dan tutup dengan rapat untuk menghindari masuknya debu dan particle ringan lainnya.
  5. Gunakan gantungan yang bagus dan tebal.
  6. Ketika menggantung, pastikan posisi tidak terlipat.
  7. Ada juga Tips jika anda ingin membersihkan Jas anda sendiri, gunakan Lap bersih yang di basahkan sedikit, lalu lap Jas pada bagian Dalam agar terasa lebih segar, tntu saja ini tindakan darurat, jika anda ragu jangan pernah lakukan hal ini.

    sumber : odslaundry.com

    terbaru, model, jenis, modern, pria, warna, merawat, cuci, lelaki, jas, menyimpan, jas pria, model jas, contoh warna, model jas pria, campuran warna, jas pernikahan pria, jas pengantin pria, jas 2011, jas kerja, jas pria modern, baju jas pria, harga jas pria, semi jas pria

No comments:

Post a Comment

as

Artikel terkait