Friday, April 1, 2011

Arti Warna dan Corak Dasi Anda

Arti Warna dasi, corak dasi, motif dasi

Warna dan corak dari dasi ternyata bisa melambangkan kepribadian dari seseorang. Anda memang bebas memilih warna dan corak dasi sesuai dengan tren mode yang terkini. Jadi ada baiknya jika anda memahami arti corak dan warna di bawah ini.

Biru. Warna ini paling populer sepanjang masa sebagai simbol ketulusan hati, tenang dan yang terbaik. Warna ini juga dapat menggambarkan sifat yang jujur, pekerja keras dan rendah hati. Secara psikologis warna ini mempunyai efek ketenangan.

Merah. Bila anda mengenakan dasi merah maka dapat dikategorikan sebagai orang yang hanya dapat diterima di outside communist party get together. Karena warna ini adalah warna yang dapat menggambarkan cinta dan kemarahan, bahaya dan keberanian serta tanda sensualitas seseorang.

Oranye. Bukan hanya warna yang populer tetapi oranye yang kemerahan menggambarkan tanda bahaya.

Hitam. Secara tradisional, hitam adalah warna yang tidak menarik dan identik dengan kedukaan. Dasi berwarna hitam lebih dikenal sebagai dasi kupu-kupu. Solid black hanya dikenakan pada pemakaman tapi jika anda padukan dengan garis yang cerah akan menjadi dasi yang elegan.

Abu-abu. Warna ini menggambarkan keambisiusan seseorang untuk mendapatkan sesuatu.

Kuning. Melambangkan muda, penuh harapan dan bahagia. Kuning muda adalah warna yang terpopuler beberapa tahun yang lalu.

Hijau. Warna ini memberikan kesan pada si pemakai seseorang yang berwawasan luas tapi sulit untuk dimengerti namun kejujurannya dapat teruji.

Ungu. Biasanya akan digunakan oleh lelaki yang royalty, vulgar dan pemimpi. Tapi dasi ini sangat cocok dengan stelan berwarna abu-abu.

Coklat. Warna yang kelihatan agak kotor ini, menggambarkan sifat yang terbuka dan mempunyai insting bisnis yang kuat.

Bergaris. Mencirikan bahwa anda seorang yang konservatif, orderliness, dependability, outgoing dan teman yang menghibur.

Polkadot. Biasanya lebih banyak dikenakan oleh pelawak karena bisa menimbulkan kesan humor dan lucu. Apalagi dengan bulatan yang besar, small spots memberikan kesan yang lebih baik. 
Bercorak gelombang. Dasi motif ini menggambarkan kebebasan dan relaksasi. Bentuk paisley menggambarkan kreativitas dan easy going manner. Jadi manakah dasi favorit anda ?
lokasifitness.com

No comments:

Post a Comment

as

Artikel terkait